Demi Karir, QQ Tamara Siap Hijrah

Kamis, 07 Desember 2017 | 22:07
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
QQ Tamara. Foto: Istimewa.

INDOPOS.CO.ID - Evita Tamara atau yang lebih dikenal QQ Tamara mengaku siap hijrah ke Jakarta dari kota asalnya, Palembang. Rencananya, di Jakarta, QQ Tamara akan menekuni dunia foto model,  tarik suara dan akting.

 Di Jakarta nanti, QQ Tamara akan bergabung dengan management BosBro Production. "Aku khan masih awam di dunia entertainment. Makanya aku bergabung dengan management BosBro Production agar karirku lebih fokus dan terarah," kata gadis cantik pemilik akun instagram @qq_tamara itu.

 QQ sengaja memilih BosBro Production karena berhasil mengantarkan beberapa artis sampai ke dapur rekaman. Misalnya Ira Babyra dengan hits single Lagu Sexy feat Trio Macan. Kemudian Bella Barbiera dengan hits single Julit serta Duo Permen Manis yang menelorkan hits single Jamur (Janda di Bawah Umur). Lalu ada lagi Carmelita Babyta dengan hits singlenya Goyang Telolet & Cemburuan dan Domiq Key dengan Hits Single Aku Memang Jomblo.

 Selain menjadi artis, QQ Tamara juga ingin belajar bisnis selama tinggal di Jakarta. Melalui akun instagramanya, QQ Tamara ingin bisnis online dengan brand Tamara Fashion Olshop dengan akun instagram @tamarafashion.olshop. Selain itu dia juga membuka endorse untuk produk-produk kecantikan di instagram @qq_tamara.

 Pengalamannya sebagai model di Palembang cukup membantu untuk hijrah ke Jakarta. ”Dia punya bakat, wajah cantik, rambut indah, tinggi badan yang sangat ideal dan berat badan 50 kilogram. Ini  adalah modal awal bagus yang dimiliki QQ Tamara,” kata sang manajer Heru BosBro. Dalam waktu dekat, QQ Tamara akan menjadi model video klip dari Rusak Band dari Probolinggo (wsa)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
100%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%