Ricky Harun: Jualan Baju di Jakcloth

Kamis, 07 Desember 2017 | 19:48
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ricky Harun

INDOPOS.CO.ID – Tak hanya jago berakting di depan kamera. Aktris dan pemain film, Ricky Harun ternyata lihai melihat pasar. Bahkan, ditengah aktivitasnya, istri dari model dan artis Herfiza Novianti memiliki bisnis cloting line.

Mengusung merek ‘Good Life’. Ricky bakal menyuguhkan bisnisnya di pagelaran Jakcloth Year End Sale 2017. ”Akan ada beberapa desain khusus yang kita siapkan di event itu,” ujar Ricky Harun saat jumpa pers pagelaran Jakcloth Year End Sale 2017 di JDC, Jakarta Barat, belum lama ini.

”Kita sudah siap semua produknya dan mudah-mudahan bisa selesai tepat waktu,” sambungnya.

Bisnis cloting line bukanlah mainan baru bagi Ricky. Bisnis tersebut telah dijalaninya cukup lama. bisnis yang dijalani disela-sela aktivitasnya syuting telah  tetangga seperti Malaysia, Singapura, Taiwan dan Hongkong.

”Sekarang ini lagi nggak ada syuting sinetron yang jadwalnya padat, jadi bisa fokus dulu ke bisnis,” katanya.

Jakcloth Year End Sale 2017 yang masih dipromotori oleh Lian Mopro ini akan menyertakan 450 brand clothing dengan beragam pilihan produk terbaiknya.

Diselenggarakan pada 6 – 10 Desember 2017 di Gambir Expo, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta, event ini akan mempersembahkan acara terbaiknya di penghujung tahun ini. ” Ini adalah eventterakhir kami untuk tahun 2017 setelah hadir keliling daerah di Indonesia," kata CEO Lian Mipro, Ucok Nasution

Selain menghadirkan ratusan brand clothing lokal, Jakcloth Year End Sale 2017 juga akan menghadirkan penampilan sekitar 200 musisi, baik dari dalam maupun luar negeri. Mulai dari Madball (Amerika), Miss May I (Amerika), Raisa, Payung Teduh, Naif, Tulis, Mocca, DJ Yasmin, DJ Winky + MC B.A.D, Last Child, Endank Soekamti, Vierratale, The Changcuters, Jaz (Malaysia), Burgerkill, Barasuara, The S.I.G.I.T, Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside, Rocket Rockers, Revenge The Fate, dan masih banyak lagi. (ash)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%