Ruth Sahanaya: Lewati Malam Tahun Baru di Cirebon

Kamis, 07 Desember 2017 | 19:25
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ruth Sahanaya. Foto : Federik Tarigan/Jawa Pos

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi Ruth Sahanaya melewati malam pergantian tahun di Cirebon. Uthe –sapaan akrabnya,_ bakal  bakal menghibur penggemar di The Luxton Cirebon Hotel & Convention, Jawa Barat pada 31 Desember mendatang.  "Saya tidak asing lagi dengan Cirebon. Sering mengisi acara. Selalu ramai dan apresiasinya bagus. Sangat apresiatif, dan berterima kasih diajak tahun baru di sana," ujarnya saat ditemui di kawasan senopati, Jakarta Selatan.

Sambutan positif disaat tampil menjadi pertimbangan Uthe kembali menyapa pengggemarnya. Selain lagu sendiri, Ruth Sahanaya juga ingin menyajikan tembang populer musisi lainnya.”Saya bakal bawain hits dan lagu wajib untuk bernostalgi sama penonton. Saya tampil lebih lama dari biasa, lebih dari 90 menit,” ujar Uthe .

Tak hanya membawakan lagu-lagu hitsnya saja, penyanyi berusia 51 tahun itu mengaku sudah menyiapkan sejumlah kejutan untuk konser tersebut. “Pasti lah saya akan memberikan penampilan yang beda dari biasanya. Saya juga menyiapkan dua kostum yang berbeda nanti,” tutur

Bagaimana dengan honor penyanyi sekelas Ruth Sahanaya? Diva pop itu enggan mengatakan soal honornya pada saat malam tahun baru. Menurutnya, persoalan tersebut merupakan urusan dapur. Namun di balik itu semua Ruth Sahanaya mengaku mengambil tawaran panggung malam tahun baru karena berbagai pertimbangan.

"Soal honor itu rahasia dapur ya. Buat saya yang terpenting dengan usia saya yang sekarang ini saya masih dipercaya saya bersyukur intinya itu. Kalau pun ada honor lebih itu bonus sih, intinya saya bersyukur masih dipercaya tahun ini," kata.

 Hal serupa juga diungkapkan Jerfrey Waworuntu sebagai suami, sekaligus manajer Ruth Sahanaya. Dia mengaku punya pertimbangan sendiri untuk menerima tawaran panggung malam tahun baru. Salah satunya yakni audience.

"Ya sebetulnya itu rahasia dapur. Tiap menejemen punya pakem sendiri-sendiri, saya rasa mereka mau naekin sah sah aja. Kalau saya ya tetap bersyukur yang penting jangan sampai rugi," ucapnya.

GM Luxton Cirebon Hotel & Convention Gofar Panjaitan  mengatakan, pihaknya tidak sembarangan dalam menentukan bintang tamu di malam tahun baru.

Sebelum memilih Ruth Sahanaya, dia mengklaim sudah melakukan survei terlebih dahulu dari para tamu hotel.

"Dan ternyata banyak yang minta dihadirkan Ruth Sahanaya," jelasnya.

Sesuai dengan tema Wonderful Indonesia, pihak hotel juga akan menyajikan tarian tradisional mengiringi penampilan Ruth Sahayana. (ash/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%