Kento Yamazaki: Hadir di Drama Romantis Kiss That Kills

Kamis, 07 Desember 2017 | 19:11
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Foto: GEM TV FOR INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Raja drama seri romantis Jepang Kento Yamazaki akan berperan di seri drama yang ditunggu-tunggu berjudul ”Kiss That Kills”. Drama tersebut bakal mulai tayang untuk pemirsa tanah air bersamaan dengan jam tayang Jepang, mulai 7 Januari 2018 pukul 20.00.

”GEM telah meraih posisi sebagai pusat tayangan hiburan terbaik di Asia Utara. Drama ini merupakan sebuah komitmen GEM untuk terus memberikan penggemar tayangan yang berkualitas dan merealisasikan imajinasi mereka. Penggemar Kento Yamazaki dapat menantikan penampilan terbaiknya, dengan jalan cerita yang penuh misteri, drama, dan intrik,” ungkap Senior Vice President and Head of Content, Production and Marketing, Sony Pictures Television Networks, Asia Virginia Lim dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/12). 

Untuk merayakan penayangan drama ”Kiss That Kills”, para pemirsa GEM berkesempatan memenangkan perjalanan gratis ke Hongkong dan bertemu dengan sang aktor. Dalam pertemuan nanti, Yamazaki bakal bercerita tentang pengalamannya dalam drama ini. Dia juga akan berinteraksi dengan penggemar serta menandatangani merchandise ekslusif ”Kiss That Kills”. Rencananya, sesi meet and greet akan diadakan pada tanggal 21 Januari 2018 mendatang.

Sementara itu, sang aktor mengungkapkan antusiasmenya soal rencana mengunjungi Hongkong dalam waktu dekat. ”Saya sangat senang bisa pergi kesana dan mempromosikan drama ini. Adanya putaran waktu yang terus berulang pada drama ini merupakan hal yang sangat menarik, sehingga saya harap penonton juga bisa menikmati alur cerita itu,” ungkapnya.

Yamazaki akan berperan sebagai Otaro, seorang pembawa acara terkenal di sebuah klub hiburan malam yang tergila-gila dengan uang dan kekuasaan. Saat Otaro mencium seorang perempuan misterius, dia kemudian meninggal, tapi seketika itu juga hidup kembali.

Siapakah sebenerarnya sosok wanita misterius itu? Akankah Otaro mengetahui misteri dibalik ciuman mematikan dan putaran waktu tersebut?

Drama ”Kiss That Kills” akan menayangkan episode lanjutan setiap hari Minggu pukul 20.30 di GEM (Genflix, Indovision Ch 155, MyRepublic Ch 65, Nexmedia Ch 307, Orange TV Ch 1165, Skynindo Ch 32, dan Transvision Ch 372). (sic)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%