Sandra Dewi: Deg-Degan Jelang Kelahiran

Rabu, 06 Desember 2017 | 17:47
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Sandra Dewi

INDOPOS.CO.ID - Perasaan aktris Sandra Dewi tengah campur aduk. Meski bahagia akan kehadiran anak pertama, ia mengaku cukup deg-degan jelang melahirkan. Sebab, si jabang bayi diperkirakan keluar pertengahan Desember ini, hingga awal Januari 2018. Hal itu, berarti berdekatan dengan libur Natal dan Tahun Baru 2018.

Istri Harvey Moeis itu menyebut bahwa dokter yang biasa merawatnya kemungkinan tidak bisa membantunya melahirkan karena jadwal liburan. Alasan itu, yang membuat wanita 34 tahun tersebut sedikit khawatir.

"Deg-degan karena saya due date-nya kan pas holiday. Dokter tuh tidak ada. Dokter semua holiday, dokter saya pergi. Tapi mudah-mudahan pas lahiran dokternya ada saja, siapa saja lah,” kata Sandra Dewi di kawasan Cakung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Tetapi, Sandra mengaku sedikit lega karena dokter mengatakan setidaknya masih ada waktu sekitar satu minggu untuk mempersiapkan mental dan fisik jelang proses persalinan. Dokter memprediksi ia akan melahirkan di usia kandungan sekitar 10 bulan atau 39 hingga 40 minggu.

"Dokter sih bilang, kalau anak pertama biasanya lama. Jadi anaknya bisa keluar kapan saja, antara pertengahan Desember sampai awal Januari 2017,” ujarnya.

Sementara itu, terkait jenis kelamin anak pertamanya nanti, Sandra mengaku akan menerima pemberiaan Tuhan dengan ikhlas. Ia dan suami akan tetap bahagia, meski dikaruniai buah hati laki-laki atau perempuan.(ded/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%