Iwan Fals Ngamen di Atas Truk ke 10 Kota

Jumat, 17 November 2017 | 23:19
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
NGAMEN: Penyanyi legendaris Indonesia Iwan Fals bakal menjalankan konser 10 kota di Indonesia. Foto: Dewi Maryani/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-Penyanyi legendaris Indonesia Iwan Fals bakal menjalankan konser 10 kota di Indonesia. Uniknya, dalam roadshow bertajuk 'Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan' ini dilakukan di atas truk yang dimodifikasi sedemikian rupa agar untuk bisa mengakomodasi Iwan Fals bersama bandnya.

Truk besutan Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Coorperation (MFTBC) dan Iwan Fals ini akan menjalankan roadshow mulai dari November 2017 hingga Februari 2018. ''Dimulai dari Bali, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Padang dan Medan,'' kata Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Duldjatmono di Jakarta, Jumat, (17/11)

Di roadshow ini, lanjutnya, Mitsubishi Fuso akan bertemu langsung dengan 3 ribu lebih tamu undangan yang terdiri dan konsumen fleet & ritel, tak lupa juga para sopir truk.

''Selama roadshow berlangsung Iwan Fals akan menggali cerita serta kontribusi para konsumen kami di berbagai daerah, mengapresrasi kontribusi mereka dan mengajak masyarakat untuk ikut memberikan apresiasi terhadap mereka,'' kata pria yang akrab disapa Momon itu.

Bakal melakukan roadshow ke 10 kota, pelantun Bongkar itu mengaku melakukan berbagai persiapan agar kondisi tubuhnya tetap fit. Iwan menjelaskan, dirinya akan mengatur jadwal tidur, makan, dan tidak lupa berolahraga.

''Persiapan mulai dari tidur, makan yang teratur, nanti ditempat roadshow juga akan atur jadwal istirahat misal sehabis abis salat, istirahat bentar, sama gak lupa olahraga,'' kata brand ambassador Fuso itu.

Pada roadshow tersebut, Iwan Fals akan menggunakan panggung Mitsubishi Fuso Truk Panggung dari varian Colt Diesel FE 74 Long. Dengan total panjang truk 7.030 milimeter (mm), wheelbase 4.200 mm, dan tinggi 2.170 mm, Iwan Fals akan tampil dengan iringan full band. ''Saya bawa kru 37 orang dan akan membawakan 15 lagu. Hujan atau panas InsyaAllah tahan,'' pungkasnya. (dew)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%