Nge-Jazz di Panggung Terapung, Endah N Rheza Deg-degan

Selasa, 14 November 2017 | 15:49
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
SENSASI MANGGUNG: Endan N Rheza

INDOPOS.CO.ID - Duo musisi Endah N Rhesa menghangatkan Pantai Ancol. Pasangan suami istri (pasutri) itu tampil dengan beragam tembang hitsnya di panggung Lagoon Jazz Nite yang diselenggarakan di floating stage Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (12/11)

Konsep panggung terapung menjadi keseruan tersendiri bagi permainan musik keduanya. ”Panggungnya mengambang tapi menyenangkan agak deg-degan sich,” ujar Endah

Meski demikian, pengalaman tampil dalam acara jazz di panggung terapung menjadi sensasi tersendiri pasangan suami istri itu. ”Tapi keren, jadi sensasi baru,” jelasnya.

Belum lagi, mereka tak tampil sendiri, sejumlah musisi seperti Chroma-ticz featuring Jojo Chaniago, Batiga, Monita Tahalea, Imaniar N Iwang Noorsaid Band mewarnai konser jazz di tepi pantai tersebut.

Para penonton pun  bernostalgia dengan beragam tembang yang dilantunkan pasangan suami istri (pasutri) tersebut. ”Semuanya keren,” ujarnya.

Acara musik ini diadakan mulai jam 17.30 WIB hingga tengah malam. Setiap musisi rata-rata menyanyikan lagu-lagu andalannya dengan durasi 45 menit hingga satu jam. Acara Lagoon Jazz Nite ini merupakan acara jazz pertama yang tampil di floating stage (panggung terapung) yang ada di Pantai Lagoon Ancol.

”Karena di acara ini ada musisi legendaris. Jadi kita ingin kangen-kangenan dengan musik Jazz,” tutur Rika Lestari, Ancol Coorporate Communications.

Sementara Daniel, pencipta panggung mengapung mengatakan floating stage terinspirasi dari sebuah bangunan arsitektur di Italia. ”Jadi ada sebuah bangunan yang berdiri di atas sungai di sana. Itu yang menginspirasi kami membuat panggung terapung,” ujarnya. (ash)

Editor : Syaripudin
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%