Ruth Sahanaya: Mahal Enggak Masalah Asal Nyaman

Senin, 13 November 2017 | 20:05
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ruth Sahanaya

INDOPOS.CO.ID – Tak hanya perfeksionis diatas panggung, penyanyi Ruth Sahanaya ternyata detil dalam memenuhi kebutuhan rumahnya. Bahkan untuk urusan perabotan. Uthe sapaan akrabnya sangat selektif. ” Memilih furniture disesuaikan dengan budget, tapi ngga ada salah beli yang memang kita suka. Kalau pun harganya mahal saya rasa ngga ada masalah, asal nyaman," kata Ruth Sahanaya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11).

Dalam menyulap rumahnya, Uthe memang menyukai jenis klasik. Salah satu lokasi yang menjadi rujukannya adalah   Bernhardt di Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan. ” Dalam memilih furniture saya pertama lihat disain. Terus kenyamanan akan jadi nilai tambah. Enggak bagus kelihatan saja tapi nyaman juga dipakai,” katanya.

Oleh sebab itu uthe mengaku antusias menjadi bagian  dari produk mebel asal Amerika Serikat itu punya kelebihan dalam urusan disain dan kenyamanan. “Senang jadi bagian brand kelas dunia, kebetulan produk Bernhardt sejiwa dengan saya yaitu klasik. Semoga rumah saya diisi furniture ini,” candanya.

Bernhardt pada hari ini resmi membuka outlet di Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan. ”Bernhardt adalah produk yang sangat spektakuler di dunia. Disain Alex Bernhardt selalu punya hati," ucap Andy Lim, Executive Director Malinda Gallery. ”Kami menghadirkan banyak konsep klasik untuk konsumen Indonesia," sambung Peter N Hancock, Director of Sales International Bernhardt. (ash)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%