Joey Alexander Tutup Konser di Negeri Sendiri

Senin, 13 November 2017 | 19:43
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
SURPRISE: Joey Alexander menggelar jumpa pers sebelum konser penutup. Konser bertajuk A Night With Million of Imagination digelar di Jakarta dan Tangerang

INDOPOS.CO.ID – Setelah tampil di Jepang, Singapura dan Hong Kong. Perjalanan konser pianis jazz, Joey Alexander bertajuk A Night With Million of Imagination berakhir di negeri sendiri. Dua konser disuguhkan pria yang namanya sempat masuk dua nominasi di Grammy awards 2016 tersebut.

Yakni konser di Balairung Soesilo Soedarman Sapta Pesona, Kemenpar pada Sabtu (11/11)  dan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, kemarin (12/11) malam.

Joey Alexander memastikan repertoar konser yang dibawakan berbeda dengan tahun lalu. Kali ini. dia menyuguhkan banyak materi baru. Terutama materi album Joey.Monk.Live.

”Saya akan bawain banyak lagu baru yang dirilis next year. Semuanya kompisi yang saya buat," kata Joey Alexander saat jumpa pers di Kemenpar, Jakarta pada Sabtu (11/11).

Tak hanya menyuguhkan repertoar yang berbeda. Di dua konser penutup tersebut, Joe mengemasnya berbeda. Jika di Balairung Soesilo Soedarman Sapta Pesona, Kemenpar joe mengemasnya dengan konsep gala show yang dihadiri undangan khusus seperti para duta besa, dan tamu tamu penting bahkan sejumlah menteri.

Di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Joe memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk menikmati repertoar barunya. Dalam konser bertajuk a Night With Million of Imagination, Joey Alexander akan tampil dalam format trio. Dia dibantu Ulysses Owens pada drum serta Dan Chmielinski pada bass. Akan ada beberapa kolaborasi dan kejutan juga yang nantinya disajikan.

” Senang bisa memperdengarkan album baru saya ke masyarakat Indonesia," ujar Joey Alexander.

Pemilik nama lengkap Josiah Alexander Sila ini memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tertarik untuk mengadakan konser di kampung halamannya.

"Yang mendorong saya untuk konser kesini adalah, ya biar kasih semangat ya buat orang Indonesia dan supaya lebih maju lah," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Joe baru saja merilis album Joey.Monk.Live!. Album itu digagas oleh Wynton Marsalis sebagai album tribute to 100 years Thelonious Monk yang direkam di Appel Room at Jazz at Lincoln Center, NYC.

Selain materi di sana, dalam Konser Asia Tour ini Joey akan membawakan beberapa komposisi barunya yang diambil dari album solo ke empat. Karya tersebut baru akan dirilis pada April 2018 mendatang. (ash)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%