Tebar Aura Kecantikan, Kartika Putri Jualan Sabun

Senin, 13 November 2017 | 19:30
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Kartika Putri

INDOPOS.CO.ID - Tak mau terlena dengan karirnya di dunia entertainment. Presenter dan artis, Kartika Putri melirik bisnis. Dia memilih bisnis kecantikan sebagai aktivitas barunya di luar karirnya sebagai presenter dan akting.

”Aku bisnis sabun dari kefier buat muka. Ya mudah-mudahan cocok buat semuanya,” ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Cibinong, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak sendiri, Pemain film samudera hotel tersebut menjalankan usahanya bersama kawannya dan melibatkan tim yang paham akan bahan kecantikan ”Aku mencari orang yang ahli dibidangnya. jangan smpai bikin tapi nggak pada ahlinya, soalnya aku juga pikir nama baik aku yang dipertaruhkan. makanya cari partner yang pas dan sesuai,” terangnya.

Bisnis terbaru pemain film Mama Minta Pulsa diketahui bernama Sabun Kefier ZeZe. Pemilihan nama tersebut lantaran Kartika bekerjasa dengan kefier. ”Produk dari aku, bahanya dari kefier,” terangnya.

Beragam pertimbangan menjadi alasan perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 tersebut memilih sabun sebagai usaha barunya. ”Kalau roti ntar dibilang ikut-ikutan, kalau masker ntar dibilang ini itu, jadi aku pikir cari yang berbeda tapi banyak manfaatnya. soalnya bahanya dari herbal juga jadi kenapa aku nggak coba,” jelasnya. (ash)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%