Kata Sahabat tentang Perkenalan Singkat Cynthia Bella dan Engku Emran

Minggu, 10 September 2017 | 15:05
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Zainal Abidin

INDOPOS.CO.ID - Artis peran Laudya Cynthia Bella telah resmi menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran pada Jumat (8/9) lalu. Perkenalan keduanya terbilang singkat.

Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ‎itu baru mengenal Emran selama lima bulan. Meski begitu, Bella langsung memutuskan untuk menikahi pujaan hatinya.

Salah satu sahabat Bella, Angie Yulia ‎alias Angie Virgin menilai, perempuan 29 tahun itu pasti telah memikirkan secara matang sebelum memutuskan menerima pinangan Emran.

"Menurut aku emang udah serius nikah dari jauh sebelum ini. Saya percaya itu keputusan yang baik," kata Angie di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (10/9).

‎Perempuan 34 tahun itu ‎tidak terlalu mengenal dekat Emran. Namun, menurut Angie, pria berdarah Tiongkok, Melayu, dan India itu merupakan pasangan yang tepat bagi Bella.

"Yang dia (Bella) butuhkan adalah calon pasangan yang serius menikah dan bisa jadi imam buat dia. (Emran) orangnya baik, dewasa, pokoknya aku yakin banget dia bisa jadi suami yang sempurna untuk Bella," ‎tutur Angie.

Angie juga mengatakan, Bella akan tinggal di Indonesia dan Malaysia setelah menikahi Emran. Menurut perempuan kelahiran Serang itu, tidak mungkin Bella hanya menetap di Malaysia.

"‎Yang jelas dia enggak akan permanen (tinggal di Malaysia). Pasti dia akan di dua tempat ya, masih banyak segala urusan yang ada di sini (Indonesia)," ujar Angie. (gil/jpnn)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%