Ditanya Soal Rujuk dengan Caisar, Begini Jawaban Indadari

Kamis, 07 September 2017 | 21:01
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Foto : Instagram

INDOPOS.CO.ID - Meski sudah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Indadari Mindrayanti tampaknya tak menutup hatinya untuk Caisar.

Saat ini, Indadari dan Caisar memang sudah tak lagi tinggal serumah. Namun komunikasi di antara keduanya masih terjalin baik.

Bahkan, Indadari masih kerap mengirimkan video anaknya pada Caisar.

Namun saat disinggung apa ada kemungkinan untuk kembali rujuk, Indadari mengaku tidak tahu. 

“Kalau itu saya enggak tahu ya ke depannya bagaimana,” kata Indadari saat ditemui di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9).

Mantan istri Lucky Hakim itu mengaku sudah menyerahkan hidupnya kepada Allah,termasuk soal asmara.

Dia juga bisa saja dia kembali lagi ke Caisar atau bersama dengan pria lain.

“Saya enggak bisa melihat masa depan, yang merencanakan kehidupan saya Allah. Jadi, saya serahkan sama Allah, bagaimana nanti mau sama Caisar lagi atau diganti yang lebih baik atau saya sendiri,” tutur Indadari.

Saat ini, Indadari merasa bahagia meski sudah tidak tinggal serumah dengan Caisar. Dia pun mencoba untuk menerima segala takdir yang diberikan Allah.

Menurut Indadari, segala ujian dari Allah harus dia syukuri. Sebab, hal itu bisa membuat dia menjadi sosok yang lebih kuat dan sabar.

“Karena Allah memberikan pahala yang luar biasa ketika diuji dan menjadi bahan buat saya introspeksi diri,” ucap Indadari. (gil/jpnn)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%