Sibuk di Panggung Internasional, Cinta Laura: Aku Tetap Kok Berkarir di Indonesia

Senin, 04 September 2017 | 19:35
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Cinta Laura Kiehl

INDOPOS.CO.ID -- Cinta Laura Kiehl makin serius meniti karirnya di panggung internasional. Kesibukannya ini pun membuat wajah artis kelahiran Quankenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 jarang mucul di layar kaca maupun layar lebar.

Kendati demikian, kecintaanya akan Indonesia, tak membuat penyanyi dan pemian film ini melupajan penggemarnya. Beberapa kali, Cinta menyapa mereka.

Yang terbarum dia bertandang ke Palembang. Artis yang terkenal dengan jargon "nggak ada ojek, becek" ini hadir House Fashion and Food Bar cabang Palembang, Sabtu (2/9). “Sekarang aku masih menyelesaikan film Crazy For The Boys di Los Angeles. Film genre drama musical,"ujar Cinta.

Selama meniti karir di Hollywood, perjuangan cewek kelahiran Jerman 17 Agustus 1993 ini  tidak sia-sia. Meski perannya masih terbilang sedikit, setidaknya dia sudah membintangi tiga film garapan Hollywood.

Film sebelumnya berjudul Ninth Passenger yang sudah tayang dan baru-baru ini film teranyarnya Crazy For The Boys yang masuk pre produksi yang rencananya tayang April-Mei 2018. ” Doakan semoga film nya sukses dan meledak,” pintanya.

Meski jarang di Indonesia, Cewek blasteran Jerman mengaku tidak meninggalkan karir di Indonesia. Dia akan tetap berkarir seperti dulu, hanya saja frekuensinya memanga tak sebanyak dulu.

”Aku tetap kok berkarir di Indonesia. Tiga tahun kuliah di New York dan sudah tiga tahun di Los Angeles fokus di Hollywood,” katanya.

Setahun, Cinta mengaku cukup satu film. Itupun disesuaikan dengan waktunya. ”Tapi setiap satu tahun aku main satu film Indonesia karena setiap pertengahan Desember dan Januari Hollywood libur tak ada aktivitas. Disitulah aku bisa main film film Indonesia. Film Indonesia juga bagus kok dengan banyak genre,"terangnya.

Tak hanya akting, aktris multi talenta ini juga akan nyanyi.”Intinya kalau mau sukses harus pekerja keras, disiplin dan harus lancar bahasa Inggris karena Hollywood itu mencari artis yang sempurna,” terangnya.

Dalam kehadirannya di Palembang, Cinta Laura menyapa fans nya di Kambang Iwak dan tidak bosan diajak foto selfie oleh warga dan fans nya.

Bahkan tapak Walikota Palembang H Harnojoyo yang ikut selfie dengan Cinta Laura. Meski hanya jumpa fans dan tidak bernyanyi namun Cinta juga sempat memberikan suvenir dan hadiah pada para pengunjung grand opening tersebut.

Herdiana Kiehl, ibunda Cinta Laura sekaligus manajernya mengatakan, kehadiran Cinta di Palembang sudah dua kali. "Kali ini untuk menyapa fans dan mencicipi kuliner Palembang dalam meet and greet di Logo House. Karena Cinta Laura sebagai duta brand Logo House,"ujar Herdiana.

Selain karir aktris, Cinta Laura saat ini sukses endorse beberapa produk branch terkenal dunia. Dia juga mempromosikan belanja dengan konsep baru di Indonesia. (roz/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%