Tunjuk Raline Shah Sebagai Komisaris, ini Alasan AirAsia Indonesia

Selasa, 08 Agustus 2017 | 17:47
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Raline Shah. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

INDOPOS.CO.ID - AirAsia Indonesia telah menunjuk Raline Shah sebagai Komisaris Independen. Penunjukan ini menyusul persetujuan mutlak dari para pemegang saham PT Indonesia AirAsia, Senin (7/8) kemarin.

Komisaris Utama AirAsia Indonesia, Pin Harris mengaku sangat senang menyambut hadirnya Raline.

“Seperti juga AirAsia, dia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya. Sebagai sebuah perusahaan yang dinamis yang percaya akan pemberdayaan generasi muda, kami sangat bersemangat untuk bisa segera bekerja sama dengan Raline,” ujar Harris.

CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes menilai Raline cerdas, berbakat, muda dan independen, seperti yang pihaknya butuhkan untuk membuat perusahaan tetap menjadi yang terdepan.

"Saya yakin dia bisa menawarkan perspektif segar terhadap situasi pasar menjelang rencana AirAsia Indonesia untuk melantai di bursa," tutur dia.

Raline merupakan pemegang gelar Bachelor of Arts di bidang Political Science and New Media and Communications dari National University of Singapore (NUS).

Raline pertama kali menuai popularitas pada 2008 setelah keluar sebagai pemenang untuk kategori Puteri Indonesia Favorit dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia, yang juga dikenal sebagai Miss Universe-nya Indonesia.(chi/jpnn)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%