Heru BosBro Garap Video Klip Devita Bahar

Sabtu, 08 Juli 2017 | 22:14
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Jul Bahar dan Devita Bahar. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID-Di bawah producer dan manager Jul Bahar, artis pendatang baru Devita Bahar segera meluncurkan hits single ’Cukup 5 Menit’. Video klip ’Cukup 5 Menit” ini, masih dalam proses penggodokan Heru BosBro yang ditunjuk Jul Bahar untuk menggarapnya.  

”Sesuai judul lagunya, tema video klip ini nanti soal cinta pandangan pertama. Mengambil lokasi shooting di sejumlah café di Jakarta Selatan, kami akan melibatkan sejumlah model atau talents BosBro Production,” kata Heru kepada INDOPOS sambil ngopi bareng, Sabtu (8/7/2017).

Devita sendiri mengaku happy dengan keterlibatan Heru BosBro di Video Klipnya. Menurutnya, karya Heru sudah teruji dan layak disejajarkan dengan sejumlah sutradara besar video klip.   "Devita seneng banget dibuatin video klip sama Mas Heru BosBro. Aku sudah liat hasil karyanya juga bagus-bagus. Dan  Devita suka gayanya," kata pemilik akun instagram @Devita Bahar itu.

Sebelumnya, Heru juga pernah terlibat penggarapan video klip lagu-lagu ciptaan Jul Bahar seperti Aku Memang Jomblo,  Goyang Telolet, dan Cemburuan. ”Menggarap video klip itu sangat menantang,’ kata Heru. (wsa)

 

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%