Bastian Steel Diserbu Aksi Bela Islan

Sabtu, 17 Juni 2017 | 17:19
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
MONOKROM: Bastian Steel memasang swafoto hitam putih bersama Chelsea Islan yang dikabarkan sebagai kekasihnya saat ini. (Instagram Bastian Steel)

INDOPOS.CO.ID - Sebuah gerakan baru muncul seiring kabar Chelsea Islan, 22, dan Bastian Steel, 17, yang menjalin asmara. Namanya adalah gerakan Front Pembela Islan (FPI). Tagarnya makin merebak di media sosial. Termasuk memenuhi akun Instagram Chelsea dan Bastian.

Setelah kabar keduanya berpacaran tersiar beberapa hari lalu, banyak fans Chelsea yang merasa tidak bisa menerima idolanya berpacaran dengan Bastian. ’’Chelsea terlalu cantik buat jadi pacarnya Bastian..’’ ujar salah satu akun di Instagram Chelsea.

Para fans itu lantas memopulerkan dua tagar #AksiBelaIslan dan #PutuskanBastian. Dua tagar yang menuntut Chelsea menjauhi Bastian tersebut paling banyak ditemukan di sebuah foto di akun Instagram Bastian. Di foto yang diunggah pada 16 Mei lalu, Bastian melakukan swafoto bersama Chelsea. Foto hitam putih itu diberi caption ’’Midnight memories in monochrome’’. Chelsea pun memberikan like di foto tersebut serta beberapa foto lain Bastian di Instagram.

Mantan personel Coboy Junior itu seolah tidak menggubris seluruh komentar negatif tersebut. Sebuah foto diunggahnya dengan caption yang mengajak para follower bertemu di Metropolitan Mall Bekasi pada hari ini (17/6).

Hal serupa dilakukan Chelsea. Bukannya memberikan konfirmasi, mantan kekasih Chicco Jerikho tersebut justru memilih mengunggah foto prakarya Abby, sepupunya. Walau kolom komentar penuh permintaan untuk menjauhi Bastian, bintang film Rudy Habibie itu tetap bungkam. Dua manajer artis tersebut saat dihubungi tentang kebenaran kedekatan mereka itu belum memberikan respons. (len/c14/ayi)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%