Aline Rebecca Banjir Job, Ini Penyebabnya

Rabu, 07 Juni 2017 | 19:37
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Aline Rebecca. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID-Bulan Ramadan menjadi berkah bagi model Aline Rebecca. Dia kini sedang banjir job.

Bahkan, setelah menjadi model video klip LVT Band dan Cemburuan (Carmelita Babyta), kini Aline Rebecca menjadi model video klip judul Goyang Telolet milik penyanyi Carmelita Babyta.

"Sejak bergabung dengan BosBro Production job aku jadi lancar sebagai model video klip dan foto model. Aku happy dan bangga bisa jadi model lagu Goyang Telolet," ujar gadis yang sering memposting fotonya diakun instagram @barbiealineee.

BosBro Production selain menjadi management artis, perusahaan milik Heru itu juga suka mengarap video klip.  Yang diutamakan untuk menjadi model video klip pastinya adalah talen dari BosBro Production.

"Saya sangat berterima kasih sekali sama mas Heru BosBro yg mau membimbing saya menjadi model video klip dengan sabar, karena tidak semua model bisa dapat kesempatan jadi model video klip," kata gadis Jakarta yang baru merayakan ulang tahun 4 Juni lalu di Bali.

Sejak bergabung di BosBro Production, Aline Rebecca juga belajar sebagai host. Untuk mematangkan kemampuannya, dia mengambil lest private bersama Heru BosBro seminggu dua kali. ”Saya hanya meberikan kesempatan seluas-luasnya untuk model-model cantik yang mau jadi model video klip. Hanya cukup dengan bergabung di management BosBro Production," terang Heru, sutradara video klip dan owner BosBro Production dan pemilik akun instagram @herubosbro.

Setelah Lebaran, Heru akan menggarap empat video klip jadi masih membutuhkan banyak model-model cantik. ”Jadi buat kalian wanita kece bisa mendaftarkan diri untuk menjadi model video klip cukup kirim foto dan biodata kamu ke WA:08159222111 atau follow @bosbroproduction,” kata Heru. (wsa)

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%