Putri Marisa, Model Kece Yang Mudah Tergoda

Kamis, 11 Mei 2017 | 15:03
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Putri Marisa.Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID-Sejak duduk di bangku SMA, bakat modeling Putri  Marisa sudah mulai terasah dengan baik. Lucunya, dia ikut model catwalk untuk pertama kalinya karena dipaksa oleh teman-teman.

"Dulu sempat tidak dikasih izin oleh orangtua untuk jadi model, tapi lama kelamaan setelah saya kasih pengertian pelan-pelan, orangtua akhirnya mengizinkan. Terus berjalan sampai  kuliah akhirnya ambil job bukan hanya di catwalk saja,tapi sudah mulai photo shoot untuk produk fashion atau untuk event photography, " ujar pemain sinetron Mawar dan Melati.

Setelah selesai kuliah, Putri Marisa memutuskan untuk menetap di Jakarta karena ada panggilan pekerjaan di salah satu perusahaan konsultan bisnis. Tapi seiring berjalanya waktu, akhirnya teman-teman lama yang berhubungan dengan photoghraphy mulai menggoda Putri Marisa untuk kembali ke dunia modeling.

”Makin lama job foto saya mulai agak lumayan ramai dan sering dapet job untuk foto. Karena dengan kesibukan foto, saya jadi susah bagi waktu.  Dan saya benar-benar tergoda untuk total di dunia entertain, dan dunia kantoran saya tinggalkan,” kata gadis pemilik akun instagram @marisa_putri89

Makin terkenal, Putri Marisa mulai mendapat tawaran di dunia acting. Dia juga dapat tawaran untuk menyanyi dan rekaman.  Putri pun juga tak kuasa menolak godaan ini. ”Ini sudah jalan hidup saya di dunia entertain,” katanya. (wsa)

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%