ANTV, Inovasi Berbuah Penghargaan

Jumat, 21 April 2017 | 16:29
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
OCI AWARDS: GM Marketing Communications ANTV Monica Desideria (tengah) menerima penghargaan Outstanding Cooporate Innovator (OCI) Awards atas keberhasilan ANTV mengembangkan inovasi dalam industri penyiaran nasional di Jakarta.

INDOPOS.CO.ID - Terobosan dan inovasi yang diberikan ANTV pada pemirsanya berbuah hasil. Televisi yang tak hanya menghadirkan drama India dan Turki, melainkan menghadirkan drama lawas yang dikemas dengan cerita baru itu diganjar penghargaan.   

Antv meraih penghargaan sebagai televisi yang berhasil mendapatkan respon positif pemirsanya atas iovasinya mengemas ulang sejumlah serial lawas serta mengkolaborasi penampilan artis Indonesia dan India dalam program televisinya di Outstanding Cooporate Innovator (OCI) Awards ke tiga di Mid Plaza, Jakarta pada Rabu (19/4) malam.

”Kami tak menyangka mendapat penghargaan ini,” ujar GM Marketing Communications ANTV, Monica Desideria kepada Indopos, kemarin (20/4).

Dalam memberikan sajian kepada pemirsa televisi. Monica mengatakan pihaknya memang berusaha memberikan warna yang berbeda. Tak hanya cerita, namun kemasannya. Oleh karena itu, pihaknya mengaku bersyukur kerja kerasnya mendapat respon yang positif.

Tak hanya menjadi televisi yang selalu berada diposisinya di tier 1 industri pertelevisian. Namun direspon masyarakat dan lembaga yang kredible. ”Antv berterima kasih karena mendapat apresiasi masyarakat dan lembaga yang kredible,”katanya.

Dengan adanya penghargaan tersebut, tentunya menjadi satu motivasi baru bagi Antv untuk terus kreatif dan berinovasi dalam menyajikan tayangannya. ”Hal ini pun tentu saja dalam menjadi inspirasi dan motivasi bagi kreator-kreator di antv untuk terus kreatif,” katanya.

Apalagi penghargaan tersebut bukanlah kali pertama diraih ANTV. Sebelumnya ditahun yang sama penghargaan telah diraihnya. ”Tahun ini juga kami mendapat penghargaan dari majalah ekonomi warta ekonomi, “ sambung  Nugroho Agung Prasetyo, Corporate Communication Manager ANTV.

Nah, seakan ingin terus memanjakan penggemarnya. Esok hari (hari ini, red) Antv mendatangkan empat aktor dan aktris asal India yang bermain dalam serial televisi Lonceng Cinta.

Empat artis tersebut diantaranya Sritha Jha, Mrunal Tahakur, Shaabbir Ahluwalia dan Arjit Taneja. Empat artis asal India tersebut akan menyapa penggemarnya dalam sebuag drama di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Sabtu (27/4). ”Mereka juga akan menyapa penggemarnya di Bogor dan Serpong,” tegas Agung. (ash)   

 

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%