Sylvester Stallone dan Kurt Russell Tampil di Guardians of The Galaxy 2

Jumat, 21 April 2017 | 15:42
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Sylvester Stallone dan Kurt Russell

INDOPOS.CO.ID - Film Guardians of The Galaxy 2 rilis dua minggu lagi. Selain karakter lama seperti Peter Quill a.k.a Star Lord (Chris Pratt), Groot (Vin Diesel), Gamora (Zoe Saldana), Rocket (Bradley Cooper), dan Drax (Dave Bautista), sekuel kedua itu bakal menampilkan karakter baru. Dua nama aktor senior sudah disebut ikut bermain. Mereka adalah Sylvester Stallone dan Kurt Russell.

Berbeda dengan Russell yang diketahui memainkan karakter Ego the Living Planet, ayah Star Lord, peran untuk Stallone masih menjadi misteri. Bahkan, sampai berita ini ditulis, situs IMDb belum menyebutkan karakter Stallone. James Gunn selaku sutradara juga tak mau mengatakannya secara jelas.

’’Ini merupakan peran yang sangat-sangat penting. Dia adalah aktor pendukung yang besar dan menjadi kuncinya,’’ kata Gunn saat presentasi di San Diego Comic-Con 2016 sebagaimana dilansir dari Cinema Blend.

Hingga akhirnya Senin malam (17/4) atau Selasa pagi (18/4) WIB, Marvel menggelar press screening Guardians of The Galaxy 2 di Los Angeles. Reporter terpilih berkesempatan menyaksikan film tersebut lebih dahulu. Mereka juga diberi press notes berisi ringkasan film.

Dalam press notes tersebut, tampaknya, Marvel sengaja mengungkapkan peran Stallone. Bagi yang tak ingin mengetahui perannya sampai tayang nanti, sebaiknya jangan lanjutkan membaca berita ini ya.

Disebutkan bahwa aktor pemeran Rambo itu memainkan karakter Stakar a.k.a StarHawk. Stakar merupakan anggota Ravager, grup pengikut Yondu Udonta (Michael Stooker). Dia memiliki hubungan yang dalam dan rumit dengan Yondu. Stallone menyebutkan bahwa hubungan Stakar dengan Yondu mirip ayah dan anak.

’’Stakar telah dibuang Yondu selama bertahun-tahun sebelumnya karena melakukan suatu kesalahan. Dia akhirnya melihatnya (Yondu) hampir dua puluh tahun setelah itu dalam suatu tempat yang bernama Iron Lotus, di mana seluruh Ravagers bekerja keras,’’ kata Stallone dalam press notes tersebut.

Meski dikabarkan hanya muncul satu scene, kehadiran Stakar seolah menjadi bocoran bahwa sekuel tersebut banyak menampilkan cerita masa lalu Yondu.

Kejutan Guardians of The Galaxy 2 bukan hanya itu. Seperti yang sudah menjadi tradisi film Marvel, Gunn menambahkan post-credit scene. Tak hanya satu, tapi lima! Gunn mengonfirmasi kebenarannya melalui akun Twitter miliknya.

''Well, lima, sebetulnya,’’ kata Gunn yang di laman Facebook-nya mengumumkan bahwa dirinya kembali dipercaya sebagai sutradara dan penulis Guardians of The Galaxy 3. (adn/c5/ayi)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%