Chris Evans Gantung Perisai

Senin, 20 Maret 2017 | 16:53
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Chris Evans

INDOPOS.CO.ID  – Film keempat Avengers yang tayang pada 2019 sangat mungkin menjadi film terakhir Chris Evans sebagai Steve Rogers a.k.a Captain America. Hal itu diungkapkan sang aktor dalam wawancaranya dengan Esquire. Evans mengisi cover edisi terbaru majalah tersebut. Pria kelahiran Boston, Massachusetts, 13 Juni 1981, itu memikirkan untuk gantung perisai setelah kontraknya dengan Marvel berakhir pasca installment Avengers tersebut.

Evans memaparkan, menjadi Captain America merupakan tugas sepanjang tahun. Dia harus bekerja ekstrakeras untuk membentuk badan agar selalu fit saat mengenakan kostum merah-putih-biru Captain America. Masa syuting menghabiskan waktu sekitar lima bulan, belum ditambah kewajiban promo film setelahnya. Jika masih terikat dengan label superhero, dia hanya memiliki sedikit waktu untuk mengerjakan project lainnya.

Evans ingin bekerja di balik layar sebagai sutradara. Sang aktor juga ingin memerankan karakter lainnya yang lebih humanis. Dia mencontohkan perannya dalam Gifted yang rilis bulan ini. Evans menangis saat membaca skripnya. Dia memerankan Frank Adler. Setelah melalui serangkaian kejadian tragis, Adler menjadi ayah pengganti bagi keponakannya, Mary, gadis cilik genius dengan IQ setara Einstein. Adler berusaha sekuat tenaga mencegah orang lain mengetahui hal itu. Sebab, dia telah menyaksikan apa yang terjadi ketika seorang anak genius dipaksa terlalu keras.

Evans merasakan hal berbeda ketika memerankan Steve Rogers dan Frank Adler. ”Sebagai Steve Rogers… meski saya berada di film raksasa dengan bujet luar biasa dan kostum ’aneh’, saya tetap dalam pencarian dari kebenaran karakter,” tuturnya.

Sementara itu, memerankan karakter Adler lebih terasa dekat baginya. ”Saya ingat Julianne Moore berkata, ’Penonton tidak datang untuk melihatmu. Mereka ingin melihat diri mereka sendiri,’,” papar Evans. Adler adalah sosok yang bisa ditemukan dalam diri penonton. ”Mereka akan lebih mudah mengidentifikasi karakter Adler daripada Steve Rogers,” imbuhnya.

Sementara itu, syuting untuk Avengers: Infinity War mengambil lokasi, antara lain, di Atlanta, Georgia, Edinburgh, dan Glasgow. Film tersebut dikabarkan akan menjadi klimaks franchise skuad superhero andalan Marvel itu. Bagian pertama direncanakan rilis pada 4 Mei 2018 dan bagian kedua 3 Mei 2019. (nor/c6/ayi)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%