ANTV Land Bikin Hut ANTV Makin Meriah

Senin, 20 Maret 2017 | 15:36
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
ANTV Land Karawang

INDOPOS.CO.ID - Menjelang malam puncak pesta ulang tahun ANTV yang rencananya digelar secara live pada 24 Maret 2017 di dua negara yakni disiarkan dari Jiexpo Kemayoran dan City Palace Jaipur.

Beragam kejutan secara beruntun disuguhkan pada pemirsanya. Setelah menghadirkan sejumlah program menarik. Antv menghadirkan langsung para bintang, baik itu lokal maupun internasional.

”Kegiatan ini adalah agenda rutin yang kami selenggarakan menjelang perayaan HUT ANTV,” ujar Monica Desideria selaku GM Marcom ANTV.

Minggu kemarin, giliran para pemain serial India, Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta yang menyapa pemirsaanya. Sejumlah artis dan aktor asal India seperti Karan Patel (Raman), Anita Hassanandani (Shagun), Aly Goni (Romi), Ruhanika Dhawan (Ruhi), Ankita Lokhande (Archana) hadir di dua lokasi, yakni di Ocean Park BSD City, Tangerang pada Sabtu (17/3)  dan Lapangan Yonif Para Raider 305, Karawang, pada Minggu (18/3).

Mereka tampil dalam acara ANTV Land. ”Tidak seperti tahun sebelumnya, tahun ini kami mengadakan di dua lokasi, BSD, Tangerang Selatan dan Karawang sebagai bentuk terima kasih ANTV kepada pemirsa yang telah membawa ANTV ke posisi tier 1,” katanya.

Kegiatan ANTV Land memang dikemas berbeda. Tak hanya menghadirkan para bintang. Program yang digelar selama dua hari ini menghadirkan program menarik diantaranya Take Me Out Indonesia, Selamat Malam Indonesia, dan Pebukers. ” Engak hanya itu (India.red), kami membawa program unggulan,” katanya.

Jika di Tangerang dipandu Ibnu Jamil dan presenter Lensa Olahraga, Kartika Berliana. Di Kerawang program Antv Land dipandu  Indra Bekti juga dimeriahkan oleh penampilan bintang bintang Pesbukers yaitu Sapri, Opie Kumis dan Alice

Kehadiran sejumlah artis lokal seperti Armada, Iis Dahlia, dan Pia Utopia  di Tangerang Selatan,  serta Seventeen, dan Erie Susan (Karawang) membuat antv land makin meriah. Ratusan penggemar pun pecah di depan panggung.

Antusias Fans Jadi Obat Lelah

Tak hanya para pemirsa, sejumlah artis India yang tampil di Antv Land pun tak perna menyangka mendapat sambutan luar biasa.  Bahkan Ankita Lokhande pemeran serial Archana mengaku terkejut melihat penggemarnya di Indonesia

"Ini sangat menyenangkan. Saya tidak mengetahui orang sangat mencintai kami seperti ini," ucap Ankita di Ocean Park BSD, Tangerang Selatan.

Bersama keempat artis India lainya seperti, Karan Patel (Roman), Anita Hassanandani (Shagun), Aly Goni (Romi), dan Ruhanika Dhawan (Ruhi). Ankita mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada Sabtu pagi, dan langsung bertolak ke BSD City. Rasa lelah usai melakukan penerbangan sembilan jam dari India seolah sirna saat melihat antusiasme penggemar yang luar biasa.

”Terima kasih telah menjadikan kami sebagai bagian dari hidup kalian," katanya serasa melambaikan tangan.

Sambutan hangat juga diberikan Karan Patel, Anita Hassanandani, Aly Goni, dan Ruhanika Dhawan, kepada para penonton. Terutama  Anita, Aly, dan Ruhanika, yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia. ”Aku cinta kalian,” ujar  Aly Goni menyapa penggemarnya dengan bahasa Indonesia.

Si kecil Ruhanika Dhawan tak henti-hentinya melambaikan tangan ke arah penonton yang tetap bertahan meski berada di bawah guyuran hujan. ”kalian Luar biasa,” ucap bocah berusia 9 tahun itu. (ash)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%