Akhirnya, Tyas Mirasih Segera Lepas Masa Lajang

Senin, 20 Maret 2017 | 14:47
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Foto: instagram

INDOPOS.CO.ID - Aktris Tyas Mirasih tengah berbahagia. Dia resmi dilamar kekasih, Raiden Soedjono pada Minggu (19/3). Kabar tersebut disampaikan langsung lewat akun media sosial Instagram.

Cewek 29 tahun itu mengunggah foto momen-momen proses pertunangan. "The day. tyas raiden got engaged," tulis Tyas Mirasih sebagai keterangan foto di akun @tyasmirasih.

Dalam foto yang diupload, pemain FTV ini terlihat memakai kebaya berwarna putih. Sementara tunangannya menggunakan batik cokelat.

Sebelumnya, Raiden Soedjono sempat melamar Tyas Mirasih saat momen liburan ke Jepang. Namun acara resmi lamaran beserta keluarga baru dilakukan hari ini.”Prosesnya (lamaran) di Jepang,” ujarnya Tyas belum lama ini.

Tyas mengakui proses lamaran sejatinya dilakukan bertepatan dengan dua tahun masa pacaran mereka. Namun karena dihari tersebut baru tiba di Jepang.  Akhirnya  niatan itu tertunda. ”Seharusnya tanggal 24. Tanggal 24 itu adalah aku Anniversary kan, 2 tahun. Itu kita baru sampe di Tokyo,”jelasnya.

Gunung Fuji pun menjadi pilihan sang kekasih. Lagi-lagi, moment itupun kandas di jalan nyusruk ke pohon. ”Ya sudah tanggal 25 itu nggak jadi karena semuanya gagal. Sampe akhirnya tanggal 27 kemaren,” ceritanya.

Meski demikian, Tya terlihat begitu bahagia. ”Ya seneng sih, akhirnya dilamar di tempat yang kita suka banget. Terus tiba-tiba dia ngelamar di sana. Jadi happy lah,” jelasnya.

Dia tak pernah menyangka bakal duduk di kursi pelaminan setelah beragam kabar miring akan kehidupannya itu. ”Dengan melihat ke belakang dengan pemberitaan aku yang seperti itu, dia tetap bertahan di sisi aku. Ini nggak gampang dapat yang seperti ini, karena kita kan sudah kenal dari SMP, jadi dia sudah tahu banget aku kayak gimana. Di samping orangnya care banget walaupun kelihatannya maruk,” katanya lantas tertawa.

Moment bahagia itu pun tak hanya dirasakan mereka berdua. saat Raiden memintanya menjadi istri. Keluarganya pun ikut menyaksikan moment tersebut. ”Ada sepupu dia, temen-temen. Kita perginya rame-rame,” katanya.

Keluarga dan teman-temanya pun sudah tau dari awal. ”Semua sudah pada tau, cuma satu orang yang nggak tau, yang mau dilamar, jadi aku,’ katanya lantas tersenyum.

Sebelum bertolak ke Jepang. Raiden, ternyata telah meminta restu pada keluarganya. ”Semuanya pada tau. Sudah minta izin sama keluarga aku, sama mamahku, temen-temen di Jakarta tau. Jadi dia memang bukannya sembarang ngelamar tanpa restu dengan yang lain,” jelasnya.

Rencananya, proses tunangan pun bakal digelar secara besar-besaran. Dimana keluarga Raiden akan datang dan memintanya untuk menjadi istrinya. ”Ini sebenernya simbol satu bagian dari hubungan kita lah. Biar ada ceritanya. Selanjutnya, abis ngelamar dia langsung bilang. ‘Pulang langsung ngobrol ya (sama orangtua). Jadi dia memang sudah menyiapkan sangat baik,” paparnya.

Karena dia luar biasa menurut aku. Dengan, melihat ke belakang dengan pemberitaan aku yang seperti itu, dia tetap bertahan di sisi aku. Ini enggak gampang dapat yang seperti ini, karena kita kan sudah kenal dari SMP, jadi dia sudah tahu banget aku kayak gimana. Di samping orangnya care banget walaupun kelihatannya maruk,” katanya. (anh/ash)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%