Mengintip Akad Nikah Karina Salim

Serba Delapan, Tradisi Sunda sebagai Pengantar

Senin, 20 Maret 2017 | 13:29
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

Setelah delapan tahun memadu asmara. Artis Karina Salim melepas masa lajang. Karina menikah dengan kekasihnya, Aldy Primanda. Prosesi akad nikah itu dilangsung di Ballroom Thamrin Nine, di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

AJI NURMANSYAH, JAKARTA

INDOPOS.CO.ID - Karina Salim menikah, dia menikahi Aldy Primanda. Keduanya sempat berpisah. Namun perjalan delapan tahu pacaran membuat Karina yakin Aldy adalah pendamping hidupnya.

Prosesi akad nikah itu dilangsung di Ballroom Thamrin Nine, di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3). Karina terlihat cantik dengan balut busan khas keluarganya, Sunda. ” Akhirnya tadi kami baru saja melewati proses akad nikah kurang lebih jam 9 pagi,” ungkap Karina Salim saat ditemui di Ballroom Thamrin Nine, di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, (18/3).

Seperti halnya pernikahan pada umumnya, gugup mewarnai perjalanan mereka melangkah ke lembaran baru sebagai suami dan istri. Meski demikian, akad nikah tersebut berjalan lancer.

” Ya alhamdulillah tadi berjalan lancer,” katanya.

Untuk menghilangkan rasa gugupnya. Karina mengaku banyak menyebut asma Allah. Beruntung gugupnya tidak berlangsung lama. Hingga perlahan-lahan menghilangkan rasa gugupnya saat akad nikah berlangsung.

”Aku sebenarnya nervous juga sih cuman dari hotel dari dirias sampai duduk, aku enggak berhenti zikir. Dengan zikir mengurangi nervous. Jadi udah, lebih santai tadi,” tambahnya.

Karina disunting Aldi dengan seperangkat alat sholat dan 88 gram logam mulia. Aldy mengaku memberikan 88 gram emas tersebut lantaran menyukai angka 8. disisi lain pernikahan tersebut juga di lakukan pada tanggal 18 Maret 2017.

”Sebenarnya dari dulu suka angka 8. Awal mula pacaran. Angka 8 itu angka enggak putus, nyambung, jadi kami anggap itu bagus. Akhirnya dijadikan mahar,” tambah Aldy saat ditemui di tempat yang sama.

Karina awalnya mengaku ingin menikah di usia 29 tahun lantaran masih banyak yang ingin dicapainya dalam karir ke artisannya. Namun setelah berfikir ulang dan mencoba menjalani puasa 10 hari berturut-turut. Karina memilih memantapkan hatinya untuk menikah.

”Tadinya aku mau rencana nikahnya umur-umur 29 ke atas. Tapi waktu itu ada yang berikan saran kalau lagi bingung pilih yang mana, Akhirnya dapat ilhamlah,” tukasnya.

Adapun setelah resmi menyandang status sebagai istri Aldy  Primanda. Karina mengaku tidak akan mengurangi kesibukannya di dunia entertaint pasalnya meski sudah menikah sang suami tidak menuntut Karina untuk meninggalkan dunia entertaint.

”Akan tetap mendukung 100 persen dan nggak ada pembatasan,” pungkas Aldy. (*)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%