Ini 11 Kota yang Akan Digebrak Ada Band dan Mechalika

Jumat, 17 Februari 2017 | 22:54
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Mechalika. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID-Awal tahun ini,  Ada Band menggebrak 11 kota di Jawa. Ada Band tak sendirian, dia akan didampingi Rusak Band dan lady dangdut Mechalika. Tour Show bertajuk Intim Berdua itu yang digagas oleh L Production milik Ichan dan Bas Entertainment.

”Kita tahu, Ada Band merupakan Grup Band papan atas yang berdiri sejak tahun 1997 yang tetap eksis sampai saat ini. Dan band ini memiliki banyak pengemar lintas generasi,” papar Heru Doebes.

Sedangkan Rusak Band merupakan group musik yang personelnya semuanya karyawan RSUD MOH.SALEH Probolinggo. Grup band ini sudah menelorkan album musik dengan lagu andalan Suntik Cinta .Dan  tahun ini sedang mempromosikan lagu Goyang Telolet dan Ilu Imu Inu.

”Untuk Mechalika sudah tidak asing lagi. Dia pun sudah membuat beberapa hits single seperti Masih Laku, Mata Lelaki, Makin Terluka dan saat ini sedang promosi hits single Pok Ame-Ame. Dan Mechalika akan segera meluncurkan hits single Mendua ciptaan K'jul Bahar produksi BAS entertainment,”  kata pria yang juga bos Doebes Management itu.

Adapun kota-kota yang bakal dikunjungi Ada Band adalah Probolinggo (18 Februari), Jogjakarta (3 Maret), Malang (4 Maret), Semarang (10 Maret), Surabaya (11 Maret), Bandung (24 Maret), Nganjuk (25 Maret), Lamongan (31 Maret), Bojonegoro (1 April), Purwokerto (8 April), dan Pekalongan (9 April). (wsa) 

 

 

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%