Caca Rayborn Sukses Goyang Womens n Fashions di Kuala Lumpur

Rabu, 11 Januari 2017 | 22:37
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
BERDARAH CAMPURAN: Caca Rayborn. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID-Caca Rayborn sukses menggoyang Womens n Fashions di Kuala Lumpur, 7 Januari lalu. Di acaranya yang berlokasi di Councourse Ampang Point itu, Caca juga sekaligus mempromosikan lagu ciptaannya yang berjudul "RINDU" dan CINTA PERTAMA".  Selain itu, dia membagikan DVD/MP3 kepada penonton yang bisa menyanyikan lagu Caca. ”Alhamdulillah penonton banyak yang suka. Dan beberapa Fans yang sangat sopan datang menyambut Caca. Caca ucapkan banyak terima kasih,” kata Caca Rayborn.

”Caca juga mencuba mengajak penonton berinteraksi bernyanyi bersama. Jujur, meski sedikit kelelahan dan kurang sehat, Caca  berusaha memberikan yang terbaik,” tambah artis berdarah campuran Indonesia – Malaysia itu.

Setelah sukses menggoyang Womens n Fashions di Kuala Lumpur, Caca berharap lagunya disukai penggemar music Malaysia dan Indonesia. Untuk itu, dia akan mempromosikannya lewat RBT dan sejumlah radio di Indonesia. ”Tentu saja dengan persetujuan dan kerjasama yang baik dengan lebel Malaysia,” katanya.

Dan tak lama lagi, lagu Caca Rayborn Juga akan beredar di Malaysia. ”Saya sangat senang diiringi oleh Dj. Roni dan Tuan M.Firdaus. Dan juga, dihadiri oleh GTR Malaysia Tuan Hussain Jaapar. Dan itu sangat membuat saya senang dan berbesar hati. Dan next,  saya berharap dapat bernyanyi di panggung besar Jakarta,” kata Caca. (wsa)

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
100%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%