Banyak Komentar Miring Soal Lagu Barunya, Begini Jawaban Ed Sheeran

Rabu, 11 Januari 2017 | 22:40
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ed Sheeran

INDOPOS.CO.ID - Musisi Ed Sheeran menjadi perbincangan usai merilis dua lagu baru. Musikalitasnya pada lagu Shape Of You, dan Castle On The Hill itu pun menjadi perbincangan. Banyak yang menyambut baik, namun ada pula yang berkomentar miring.

Meski demikian, Ed Sheeran mengaku tidak ambil pusing atas pandangan atau komentar orang soal kredibilitas dirinya. "Saya tidak peduli," kata Ed Sheeran seperti dilansir laman NME, Rabu (11/1).

"Mengapa saya harus peduli dengan orang yang tidak pernah bertemu saya, yang saya juga tidak tahu opini dan sosoknya seperti apa," jelasnya.

Seperti diketahui, Ed Sheeran menepati janjinya untuk kembali eksis. Usai vakum dari pemberitaan selama berbulan-bulan, dia akhirnya memperkenalkan karya terbaru. Ed Sheeran pada Jumat pekan lalu merilis dua single baru sekaligus. Dua lagu itu berjudul Shape of You dan Castle on the Hill.

Penyanyi 25 tahun itu menyuguhkan musik cukup berbeda pada dua lagu baru tersebut. Shape of You terdengar lebih tropis. Sementara Castle on the Hill, punya beat yang lebih kencang. Menurut Ed Sheeran, dia sengaja menampilkan sedikit perbedaan agar sesuai dengan selera musiknya saat ini.

Kembalinya Ed Sheeran ke industri musik telah diketahui sejak Desember lalu. Dia diberitakan saat itu tengah masuk studio dan bersiap memperkenalkan lagu baru. (ded/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%