Sandra Dewi Digosipkan Berciuman Bibir

Senin, 06 Juni 2016 | 22:25
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
indopos.co.id - Sandra Dewi dan sang kekasih, Harvey Moeis, tengah mempersiapkan proses untuk menyiapkan pernikahan yang rencananya bakal dilangsungkan di akhir tahun 2016. Keduanya sempat menjalani sesi pre wedding di Jepang. Hampir tiga tahun menjalin kasih, keduanya siap untuk melangkah lebih jauh.

Dalam foto Instagram yang diunggahnya belum lama ini, Sandra tampak begitu mesra dengan Harvey. Alih-alih mengenakan gaun, Sandra justru tampil sederhana dengan busana santai. Menariknya, dalam salah satu foto, Sandra terlihat mencium bibir sang kekasih.

Di sisi lain, Sandra juga sempat memamerkan video pre-wedding bersama Harvey. Video super romantis itu tak ayal membuat netter merasa iri. Dalam proses pre wedding mereka, Sandra Dewi dan Harvey memilih menggunakan jasabridestory.com. Pasangan yang tengah dilanda asmara ini melakukan pemotretan dan membuat video pre wedding yang cukup artistik.

Sedangkan Konsep simple dan natural dipilih oleh Sandra Dewi dan Harvey untuk pre wedding tersebut. Foto-foto candid untuk pre wedding pasangan ini diabadikan oleh fotograver Davy Linggar. Sementara video yang cukup romantis dibuat oleh David Salim, dan menggambarkan kedekatan keduanya selama di Jepang.(amd)
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%