Dewi Sandra Cari Sauran Berkeliling Naik Motor

Senin, 06 Juni 2016 | 20:46
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
indopos.co.id - Ramadhan menjadi bulan yang dinantikan umat muslim di dunia, tak terkecuali artis cantik Dewi Sandra. Dewi bahkan sudah menyiapkan rencana romantis bersama sang suami, Agus Rahman. Rupanya, mereka akan menghabiskan waktu bersama pada waktu sahur dengan berkeliling naik motor.

"Kami akan menggunakan (waktu) sahur bersama dengan naik motor. Saya itu akan menjadi hal yang romantis buat saya," ujar Dewi saat ditemui di kawasan Jakarta Barat belum lama ini. "Dia ada quality time dengan motornya. Sedangkan saya juga ada quality time dengan suami."

Bagi Dewi, ia berencana untuk berburu makanan sahur di pinggir jalan saja. Soal makanan, ia mengaku tidak akan pilih-pilih.

"Saya dan Agus bukan orang yang ribet soal makanan. Mau makanan apapun, walau itu di pinggir jalan, yang penting berdua," lanjut Dewi. "Kalau perlu kami suap-suapan, makan sepiring berdua. Terus kami pulang salat, istirahat sebentar, lalu melanjutkan kegiatan masing-masing."

Dewi dan Agus telah menikah sejak 11 Desember 2011. Meski masih belum dikaruniai momongan, rumah tangga Dewi masih tetap terlihat romantis dan jauh dari gosip miring.(amd)
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%