Hubungan Asmara Demi Lovato dengan Kekasihnya Kandas

Senin, 06 Juni 2016 | 17:08
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
indopos.co.id - BEBERAPA waktu belakangan ini, dunia Hollywood sedang dihebohkan dengan berbagai kabar putus cinta di kalangan selebriti. Setelah Gigi Hadid dan Taylor Swift, kini kabar tak terduga pun datang dari penyanyi cantik Demi Lovato.

Seperti dilansir E! Online, mantan bintang Disney ini telah mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih, Wilmer Valderrama. Tentu saja ini menjadi sebuah kabar yang sama sekali tak terduga sebelumnya.

Bagaimana tidak? Selama ini Demi dan Wilmer dikenal sebagai salah satu pasangan paling mesra dan romantis di Hollywood.

Bahkan, aktor ganteng satu ini selalu setia menemani ke manapun Demi pergi. Kabar mengejutkan ini secara langsung disampaikan oleh Demi melalui akun Instagram-nya.

Di sana dia menuliskan jika ia benar-benar sepakat untuk berpisah dengan pria yang menjadi kekasihnya selama hampir 6 tahun terakhir. "Selama 6 tahun bersama dan melewati banyak momen indah, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini. Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi kami, namun kami menyadari jika menjadi sahabat adalah yang terbaik. Kami akan saling mendukung satu sama lain. Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung kami selama beberapa tahun terakhir. With only love, Wilmer & Demi," tulisnya.

Tak ada informasi lebih lanjut apa yang sebenarnya terjadi di balik keputusan mereka ini. Yang jelas, kabar putusnya Demi dan Wilmer benar-benar sukses membuat para fans ikut bersedih dan patah hati karena mereka adalah pasangan yang sempurna. (ash)

 
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%