Nycta Gina Punya Niatan Pingin Berhijab

Senin, 06 Juni 2016 | 15:56
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
indopos.co.id - AKTRIS cantik yang juga dokter itu, Nycta Gina terlihat cantik menggunakan hijab saat menggelar acara syukuran bayi pertamanya. Dia mengaku punya keinginan untuk berhijab pasca melahirkan anak pertamanya.

"Pingin sih mulai pakai hijab, tapi masih suka mikir, nanti enggak bisa gila-gila lagi di TV," kata dia saat ditemui di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (4/6). Wanita yang dikenal dengan perannya sebagai Jeng Kelin ini menjelaskan tidak mudah komitmen mengenakan hijab.

Pasalnya, dia masih berencana terjun ke dunia hiburan pasca melahirkan. Namun, dia berharap bisa segera berhijab.

Apalagi, sang suami Rizky Kinos juga sudah memberi lampu hijau. Tinggal balik lagi ke dirinya.

"Doain saja bisa secepatnya pakai jilbab, karena kalau sudah pakai jilbab, takut salah sikap di TV, kan jadi omongan," ujar dia. Sementara suaminya, Rizky Kinos mengakui hijab yang dikenakan sang istri membuatnya makin terlihat cantik dan anggun.

Namun, Kinos menegaskan dia tidak memaksa Gina untuk mengenakannya saat ini. Dia yakin suatu hari istrinya akan mengenakan hijab.

Menurut Kinos, sang istri hanya tinggal menunggu waktu untuk menutup auratnya secara sempurna. "Tinggal nunggu timing saja. Nggak ada tekanan kok, terserah dia. Mau pakai apapun, cantiknya tak lekang oleh waktu," puji sang suami.

Sementara itu, wanita muda ini sedang senang menikmatinya perannya sebagai seorang ibu. Gina mengaku ingin mengurus putranya bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta itu.

Dia juga ingin memberikan air susu ibu (ASI) ekslusif selama enam bulan. Kinos pun mengungkapkan rasa bangganya menjalani bulan Ramadan pertama dengan menyandang dua status baru, yakni sebagai suami dan ayah.

"Senang nanti saat puasa sudah jadi suami Gina dan ayahnya Uta (panggilan anak mereka). Pengalaman puasa yang berbeda," ulasnya.

Kinos mengatakan, pengalaman pertamanya menjadi ayah dan suami sekaligus menjadi pengalaman yang luar biasa. Walaupun begitu, di sela-sela keseruannya tetap saja ada kesulitan yang dialaminya dalam mengurus anak.

"Harus siaga malam. Ngantuk punya anak. Uta ini pas malam tidur, eh dini hari malah ngajakin ibunya main dan ketawa," pungkas Kinos. (anh)
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%