Pernikahan Aming Menyisakan Tanda Tanya

Senin, 06 Juni 2016 | 11:25
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
indopos.co.id - KOMEDIAN Aming resmi menikah dengan Evelyn Nada Anjani pada Sabtu (4/6). Namun wanita yang dinikahi komedian ini sontak menjadi buah bibir lantaran penampilan fisiknya yang tidak menunjukkan tanda-tanda seorang wanita.

Jika dilihat dari foto pernikahan mereka, Evelyn memang tampak cantik dengan hijab yang menutupi seluruh tubuhnya. Namun ketika ditengok akun Instagramnya, penampilan Evelyn 100 persen mirip dengan lelaki.

Namun, tak ingin salah paham berkepanjangan, sahabat Aming Ria Irawan, memberikan konfirmasi bahwa Evelyn adalah wanita tulen. Hanya saja, dia memang sosok yang tomboy sehingga tak mau menunjukkan jati diri sebagai wanita.

"Evelyn itu wanita seratus persen. Aming dan Evelyn menikah secara Islam. Memang Evelyn dianugerahi fisik seperti itu," ungkap Ria.

Selain Ria, sahabat Aming yang lain, Virnie Ismail juga menampik tudingan jika istri sahabatnya itu dicap sebagai laki-laki. Virnie mengaku mengenal sosok Evelyn Nada Anjani, istri dari Aming.

Pasalnya, Aming sempat membawa dan memperkenalkan Evelyn tepat di hari jadinya, tahun lalu. Diakui Virnie, istri Aming itu berdarah blasteran Jepang dan Indonesia.

”Ketemu Aming lagi berada di pantai pas Aming syuting. Ketemu, ngobrol, saling klik. Pernah mengalami kesedihan yang sama ya nyambunglah mereka," ungkap Virnie. Menurut Virnie, sosok Evelyn yang tomboy memang pas dengan Aming. Karenanya Virnie meminta Aming serius menjalani hubungannya dengan Evelyn.

”Ya memang harus saling mengisi. Kalau Aming itu lebih printilan, mudah-mudahan baik sih. Pas dikenalkan aku bilang, 'Eh lo mesti serius sama dia, jangan main-main. Ya kita ikut senang lah,” pungkasnya. (ash)
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%