Tara Basro Belum Tertarik Main Sinetron

Senin, 06 Juni 2016 | 10:36
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
indopos.co.id - NAMA Tara Basro semakin diperhitungkan di dunia perfilman Tanah Air. Apalagi ajang Festival Film Indonesia 2015 telah menobatkannya sebagai Aktris Terbaik.

Sejumlah film yang dia bintangi mendapat respon positif. Film yang dibintangi Tara pun sukses membawa harum nama Indonesia di kancah dunia seperti A Copy of My Mind.

Sukses di layar lebar, ternyata tak serta membuat Tara ingin terjun ke layar kaca. Meski diakuinya, honor main sinetron menggiurkan.

Pemain film Pendekar Tongkat Emas bareng Nicholas Saputra itu pun mengaku banyak mendapat tawaran untuk bermain sinetron. Sayangnya, wanita berkulit eksotis tersebut belum merasa tertarik untuk terjun ke layar kaca.

Terlebih, menurut Tara, sejak awal merintis karier keartisan, dunia film yang lebih banyak berjasa dalam membesarkan namanya. Di dunia perfilman sendiri, wanita kelahiran Jakarta, 11 Juni 1990 tersebut mengaku masih ingin mengeskplor banyak karakter.

"Terjun ke dunia hiburan ya karena film, karena seneng sih main karakter di film," jelasnya. Kini, saat namanya mulai dikenal banyak orang, Tara Basro masih kerap merasa salah tingkah jika dihampiri penggemar yang sekedar meminta foto atau tandatangan.

"Kalau jalan-jalan ada yang kenalin masih kikuk banget, malu. Kalau ada yang ngeliatin malu, yah jadi gimana gitu," akunya. (ash)
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%